Tuesday, October 9, 2012

BTRONIC PULSA hadir di Bogor, Jawa Barat sebagai distributor Voucher Elektrik Nasional dengan harga murah dan jangkauan penjualan NASIONAL. Peluang usaha pulsa bagi mitra kami sangat besar akan potensi keuntungannya. Dengan menjadi Master, mitra selain bisa jualan pulsa sendiri dan bisa mendaftarkan downline/agen. Tidak ada batasan berapa agen yang akan di daftarkan, yang di batasi hanya level atau maximal 500 rupiah level ke downlinenya (lihat benefit)

Hanya dengan mendaftar gratis, anda sudah bisa menjual pulsa GSM & CDMA semua operator Indonesia. Dengan pengalam dari tahun 2008 dan sampai sekarang terus berkembang dengan jaringan distribusi yang baik, dari produsen ke customers yang semakin lebih baik. Ketersediaan stock dan pelayananlah yang menjadi prioritas utama kami, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik.
Ketersediaan support dari system software ST24 yang kualitas transaksi sudah di percaya dan terbukti ke stabilan, keakuratan dan kecepatannya. Bahkan sudah teruji untuk transaksi skala Nasional, dapat melakukan transaksi lebih dari 100.000 perhari, dengan dukungan SDM dan Management yang berkualitas.

BRONIC PULSA selalu konsisten dalam hal pelayanan sehingga mitra master di seluruh indonesia dapat tumbuh dan bersama - sama maju untuk sejahtera. Tentunya dengan doa dan kerja keras, sehingga kira bisa ter capai hasil yang maximal.

BTRONIC PULSA
Ruko Citeureup Indah
Jl. Mayor Oking No.4 
Citeureup, Bogor, Jawa Barat
No. Tlpon ada di kontak panel samping
 
Design by sukurowner | Powered by Btronic-pulsa and Maestro Btronic H2H